Tersinggung Ucapan Korban, Muncikari Bunuh Mahasiswi di Kamar Hotel

by

MAKASSAR – Pelaku pembunuhan terhadap RKS (18), mahasiswi yang ditemukan tewas dengan luka 27 tusukan di tubuh di Hotel Benhil Toddopuli, Makassar, Kamis (11/4/2019), berhasil ditangkap aparat Poltabes Makassar.

Dilansir dari Tribun, pelaku adalah Indra Anugrah Saputra alias Indra (22), warga Jalan Nipa-nipa Perumnas Antang, Kota Makassar.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko menyebutkan merupakan muncikari yang mencari pelanggan untuk korban.

“Pelaku masih merupakan teman dengan korban. Biasa jadi penghubung korban dengan laki-laki lain,” kata Indratmoko.

Sebelumnya, Indra Anugrah Saputra berhasil ditangkap oleh di Jalan Galangan Kapal saat bersembunyi di rumah tantenya, Jumat (19/4/2019) dini hari.

Saat hendak diamankan, pelaku hendak melawan. Petugas kemudian menghadiahi 6 peluru. Empat peluru bersarang di betis kanan, dua lainnya di kaki kiri.

Kepada polisi, pelaku mengaku nekat membunuh RKS, karena saat berada di Wisma Benhil Jalan Toddopuli, ada ucapan korban yang menyinggung pelaku.

“Pelaku tersinggung ucapan dari korban saat cekcok karena teman tersangka enggak jadi datang,” tambahnya.

Saat ditemukan, korban dalam posisi tengkurap dengan dua bantal di atas bagian kepala belakang, dan sebuah kursi kayu di atas punggung.

Adapun barang bukti yang diamankan seperti pakaian korban, ikat rambut, jam tangan, sendal, celana jeans, lipstik, kondom bekas, satu bungkus kondom, dan juga sebuah sisir.***

Leave a Reply