Dinobatkan sebagai Mie Terenak di Dunia, Indomie Jadi Bisnis yang Menjanjikan

by

BALIKPAPANPOS.COM – Sandiaga Uno bangga Indomie goreng dinobatkan sebagai mie terenak di dunia. Menurut Sandiaga, Indomie bisa jadi bisnis yang menjanjikan.
Hingga sampai saat ini mie instan masih menjadi makanan favorit banyak orang. Selain karena cita rasanya yang gurih asin, mi instan juga praktis untuk dibuat apalagi harganya yang murah meriah.

Saking murahnya bahkan mie instan menjadi makanan yang paling dibangga-banggakan oleh anak kos. Namun kini penghargaan sebagai makanan enak itu juga diakui oleh satu dunia.

Melalui unggahan Instagramnya (15/12/21), Sandiaga Uno mengaku bangga dengan penghargaan tersebut. Dalam unggahan tersebut Sandiaga juga memperlihatkan momennya saat menikmati mie instan.

“Penghargaan dan atensi untuk Indomie ternyata bukan hanya didapat dari para anak kost, tetapi juga hingga keluar negeri. Baru saja lihat LA Times menobatkan Indomie goreng sebagai mie instan terenak di dunia,” tulis Sandiaga Uno dalam catpionnya.

Bukan hanya itu Sandiaga Uno juga mengatakan bahwa Indomie bisa menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Salah satunya dengan membuka gerai warung makan Indomie atau yang kini dikenal dengan sebutan Warmindo.

“Tak hanya itu Indomie juga terbukti berhasil membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi banyak pelaku ekonomi kreatif,” tutur Sandiaga Uno.

Seperti kisah seorang pria di Kemanggisan yang sukses mendirikan bisnis warmindo dengan modal yang kecil. Pria tersebut bernama Yadi yang mengatakan bahwa dirinya mendapat pendapatan bersih sebesar Rp 12 juta perbulan.

Apalagi kini Warmindo banyak bermunculan dengan konsep yang kekinian. Salah satunya dengan konsep self service, di mana pengunjung bisa memilih varian Indomie beserta toppingnya lalu diserahkan ke pelayan.

Jadi, pengunjung hanya perlu menunggu sampai pelayan mengantarkan pesanan Indomie ke meja. bahkan bisnis warmindo kekinian banyak diminati oleh para food vlogger.

source:detik.com

No More Posts Available.

No more pages to load.